Komite Sekolah SDN 007 Samarinda Ulu Tampil Semangat di Lomba Tingkat Provinsi HUT Perwosi

Komite Sekolah SDN 007 Samarinda Ulu berpartisipasi dalam lomba tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur, Sabtu (23/09/2023).

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) ke-56 dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023.

Komite Sekolah SDN 007 Samarinda Ulu yang beranggotakan Hannie MC, Kasma Tachier, Youli, Kasma, Osin, dan Ira, telah berkompetisi dengan semangat tinggi dalam perlombaan ini.

Didukung pula Ketua Komite Surya Yoga dan Wakil Ketua Sandra yang turut mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Mereka telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mewakili SDN 007 Samarinda Ulu dan berusaha keras untuk meraih prestasi.

Kepala Sekolah SDN 007 Samarinda Ulu, Ibu Sri Mulyati MPd, “Sekolah menyampaikan apresiasi yang luar biasa, karena ini adalah untuk yang perdana tampil dalam event seperti ini apalagi tingkat Provinsi,”.

Bu Sri juga sangat bangga atas dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Komite Sekolah.

“Hal ini juga merupakan wujud dukungan kami terhadap perayaan HUT Perwosi dan Haornas yang merupakan bagian penting dalam mempromosikan olahraga dan semangat wanita dalam dunia olahraga,” ungkapnya.

Keikutsertaan Komite Sekolah SDN 007 Samarinda Ulu dalam lomba tingkat Provinsi Kaltim ini merupakan bukti komitmen mereka dalam mendukung perkembangan olahraga.

Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi generasi muda dan terus mendukung semangat olahraga di SDN 007 Samarinda Ulu. (Media Partner)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *