Tim Futsal SDN 007 SMADALU Juara 1 dan Top Score di Kejuaraan SMK Medika Cup

Tim Futsal SDN 007 SMADALU berhasil raih juara 1 dan top score dalam kejuaraan bergengsi SMK Medika Cup yang diikuti oleh banyak tim dari sekolah-sekolah lain di Kalimantan Timur.

Pencapaian ini tentunya atas kerjasama dan usaha yang keras dari Tim pelatih, koordinator ekstrakurikuler, anak-anak dan tentunya support dari sekolah.

Anton Hermawan selaku pelatih tim futsal SDN 007 SMADALU menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi ini.

Hal senada disampaikan oleh Pujiati selaku koordinator ekstrakurikuler futsal. Pujiati menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga.

“Ekstrakurikuler ini dimulai tanggal 3 Agustus 2023 dan dalam hitungan bulan Alhamdulillah anak-anak sudah mencapai prestasi yang sangat membanggakan sekolah,” ujarnya.

Kepsek Ibu Sri Mulyati MPd dan pihak sekolah juga memberikan apresiasi yang sama dan menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas prestasi ini.

Rasa bangga karena bukan hanya tim futsal saja yang berprestasi tapi juga pemain SDN 007 SMADALU juga sebagai juara Top Score atas nama Hairil Hasbi Syafaat.

“Tentunya hal ini melengkapi prestasi yang dicapai saat ini.
Semoga ke depannya tim futsal SDN 007 SMADALU semakin eksis dan terus berkiprah dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya,” ungkapnya.

“Anak-anak yang sangat berkompeten dan membanggakan sekolah dan semoga ini menjadi motivasi untuk siswa lain untuk mengembangkan minat bakatnya dalam meraih prestasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *