Pelantikan Kenaikan Sabuk Kuning, Melahirkan Pendekar Baru di SDN 007 Samarinda Ulu

Sabtu, 4 Februari 2024 adalah momen bersejarah di SDN 007 Samarinda Ulu, karena sebanyak dua puluh dua siswa dilantik secara resmi oleh Kepala Sekolah didampingi wakil kepala sekolah dan para koordinator ekstrakurikuler karate. Pelantikan ini dilaksanakan setelah pada pekan sebelumnya sebanyak dua puluh dua siswa mengukuti ujian kenaikan sabuk kuning.

Senpai Rohim selaku pelatih dan pemandu acara tersebut menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas pencapaian ini. Senpai Rohim didampingi Senpai Arya berpesan kepada para siswa yang akan dilantik agar menjadikan momen ini sebagai motivasi dalam berlatih dan motivasi dalam memperbaiki diri.

Ibu Sri Mulyati selaku kepala sekolah SDN 007 Samarinda Ulu dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang tiada terhingga atas pencapaian ini. Ucapan terima kasih disampaikannya kepada Senpai Rohim dan Arya yang telah melatih dan mengajarkan anak-anak bagaimana gerakan karate serta mengajarkan mereka tentang budi pekerti mulia. Ucapan terima kasih pula kepada para koordinator ekstrakurikuler serta orang tua murid yang selama ini setia mendampingi hingga pelantikan ini dilaksanakan.

Hadir pula dalam pelantikan tersebut koordinator ekstrakurikuler karate Pujiati Nur menyampaikan senada tentang rasa bangga dan bahagia serta harapannya untuk ekstrakurikuler karate agar kedepan lebih maju dan melahirkan pendekar-pendekar pembela kebenaran di SDN 007 Samarinda Ulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *