Tim PPDB Sekolah Dasar Negeri 007 Samarinda Ulu Siap Melayani Peserta Didik Baru Tahun ajaran 2024-2025

TIM Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Dasar Negeri 007 Samarinda Ulu telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelayanan prima kepada calon peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025. Kesiapan ini ditandai dengan berbagai persiapan dan peningkatan dalam sistem penerimaan murid baru yang bertujuan untuk memastikan proses penerimaan berjalan lancar, transparan, dan memuaskan semua pihak yang terlibat.

Kepala sekolah SDN 007 Samarinda Ulu, Ibu Sri Mulyati, M.Pd, menegaskan komitmen sekolah dalam memberikan pelayanan terbaik selama masa penerimaan murid baru. Dalam pernyataannya, beliau menyatakan: “Kami keluarga besar SDN 007 Samarinda Ulu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam masa penerimaan murid baru tahun ajaran 2024/2025 ini. Salah satunya adalah tema penerimaan murid baru ini mengangkat tema Kebhinekaan Global dengan memakai busana daerah.”

Tema Kebhinekaan Global yang diangkat dalam penerimaan murid baru tahun ini mencerminkan komitmen sekolah untuk menghargai dan merayakan keragaman budaya Indonesia. Dengan mengajak calon peserta didik baru dan orang tua mereka untuk mengenakan busana daerah, SDN 007 Samarinda Ulu ingin menanamkan nilai-nilai kebhinekaan sejak dini. Hal ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya Indonesia yang kaya dan beragam kepada para murid baru.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia PPDB, Awaludin, “PPDB tahun ini tampil dengan performa baru untuk memberikan pelayanan terbaik dan memperkenalkan budaya Indonesia, salah satunya kostum yang kami gunakan”. Pungkasnya

Tim PPDB SDN 007 Samarinda Ulu komitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik dan pelayanan yang terbaik kepada calon peserta didik baru sebagai wujud pendidikan yang memerdekakan dan menghargai peserta didik dengan segala karakteristiknya.

Salah satu anggota tim, Fathurahman menyampaikan komitmennya dan siap mewujudkan SDN 007 Ke depannya lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada anak bangsa.ugas dengan baik dan pelayanan yang terbaik kepada calon peserta didik baru sebagai wujud pendidikan yang memerdekakan dan menghargai peserta didik dengan segala karakteristiknya.

Dengan segala persiapan dan komitmen yang telah dilakukan, SDN 007 Samarinda Ulu berharap dapat memberikan pengalaman yang baik dan memuaskan bagi calon peserta didik baru dan orang tua mereka. Sekolah juga berharap bahwa tema Kebhinekaan Global yang diusung dalam penerimaan murid baru tahun ini dapat menginspirasi para murid untuk lebih menghargai dan merayakan keragaman budaya yang ada di Indonesia.

Pelayanan prima yang diberikan diharapkan tidak hanya menjadi bagian dari proses PPDB, tetapi juga mencerminkan keseluruhan kualitas pendidikan dan lingkungan belajar yang ada di SDN 007 Samarinda Ulu. Sekolah berupaya untuk menciptakan lingkungan yang inklusif, ramah, dan mendukung perkembangan setiap peserta didik, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang cerdas, berbudi pekerti, dan memiliki rasa kebanggaan terhadap kebhinekaan bangsa.

Mengenai hal tersebut SDN 007 Samarinda Ulu telah menunjukkan kesiapan dan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada calon peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025. Dengan mengusung tema Kebhinekaan Global, sekolah tidak hanya berfokus pada kelancaran dan transparansi proses penerimaan murid baru, tetapi juga pada upaya menghargai dan merayakan keragaman budaya Indonesia. Melalui berbagai persiapan, seperti penggunaan kostum daerah dan sistem pendaftaran yang ditingkatkan, SDN 007 Samarinda Ulu berusaha menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi peserta didik baru dan orang tua mereka. Komitmen ini mencerminkan visi sekolah dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif, ramah, dan mendukung perkembangan setiap individu, dengan harapan dapat menanamkan nilai-nilai kebhinekaan dan kebanggaan terhadap budaya bangsa sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *